Minggu, 28 Juli 2013

Happy ramadhan!

hai semua, sory gak pernah update ini blog.. bukan karena sibuk si tapi lebih ke bingung apa yang mau dibahas.. kadang mau bahas itu takut alay mau bahas ini takut basi. daripada mikirin opini orang yang belum tentu bener, sekarang lebih berfikir ini adalah blog saya.. suka suka mau update apa, asal gak nge-ganggu ketentraman dan kenyamanan negara dan masyarakat. wakakakaka lebai..
oke.. bukan karena lagi trendy yang namanya fashion blog, aku juga gak mau bilang ini fashion blog ini cuman kumpulan cerita yang pengen aku share aja. ramadhan kali ini berbeda, soalnya kak tamie - kakak pertamaku hamil! dan ini sesuatu yang amaz.. nambah anggota baru lagi dalam keluarga. layaknya orang hamil ada yang namanya  ngidam. tapi ini sedikit berbeda karena yang ngidam adalah aku hahahahaaa karena hobby fotografi aku ngajak kakak buat foto iseng mumpung ramadhan ya udah hajar bleh..


aku sedikit lupa si.. ini dia beli dimana cuman seingetku bukan baju yang brended maklum mahasiswa yang tipis kantong wakakakakaka--becanda.

ini bagian favorit aku.. aku paling suka sama wedgesnya kak tamie yang ini mungkin ngak terlalu mencolok kalo itu tinggi dan menyerupai warna kulit. and it's so cool!!





oke and yang terakhir adalah jeng jeng
tas item ala zara favorit kakak, okelah warna item emang selalu ngasih kesan elegan..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar