Rabu, 20 Juni 2012

Jalan Menuju Rujak


Hari ini gak tau bawaanya hati ini kok kalut aja.. udah gitu ditambah bingung mau ngapain pokoknya kalau anak – anak muda jaman sekarang sering bilang galau gitulah, berarti aku anak jaman kapan? Hassh bodo amat.. udah gitu Dibuat makan, kagak bisa,, dibuat tidur juga gak mau merem. dibuat mati wah.. gak sanggup men. Dari pada mikirin itu tambah ruwet yasudah aku putusin buat mandi. Sebenarnya akar kekalutan aku cuman satu,, gara – gara mikirin konsep buat acara ulang tahunnya kampus aku,, semoga aja dengan mandi aku bisa menemukan dengan cepat ide yang ngambek, mengurung diri dan tak mau bertemu denganku itu. Aku sempet berfikir,, apa gara – gara aku belum buat janji kali yah, makanya aku belum bisa ketemu ide. Yahh,, semua kemungkinan pasti mungkin..
            Berhubung si kamar mandi ini masih dibooking sama kak tami,, satu - satunya kakak gue yang selalu mengedepankan undang – undang kebersihan, bisa dijamin berapa lama tuh anak pake kamar mandi. Yahh, bukannya aku maniak yang pengen ngintip kak tami mandi ala iklan shampo dengan senyum yang mengembang, tapi kalau liat masyarakat rumah aku yang suka maen serobot, menunggu tepat didepan pintu adalah cara efektif buat kita nandain wilayah kita.
Daripada bengong dilalerin sama lalat – lalat, akupun mutusin buat maen facebook aja dari pada maen sama om – om yang minta bayaran, mending maen sama facebook aja,, gratis. Selalu setiap masuk ke facebook,, halaman pertama yang aku buka adalah profil milik pangeran impian aku, yah mungkin hanya sekedar liat – liat foto, atau update statusnya dia. Tapi kalau uda bosen baru deh aku buka profil di facebook punya aku. Saat ngeliat di pemberitahuan aku ngeliat ada yang comment di PP aku, tanpa banyak gerak aku langsung buka PP aku yang dikoment. Eh Comment punya Coment ternyata dia adalah kak cino, kaka kelas aku yang berada diangkatan 2010. Sontak aja aku kaget gara – gara mampir ke blog tetangga, iseng ngeadd orang yang jadi topik pembicaraan diblok tetangga ehh,, bisa ketemu kakak kelas. Entah dapet petuah dari mana aku langsung inget sama blok punya tetangga yang menurut pendapat subyektif aku blognya lucu abis. Aku langsung dapat ide,, kenapa gak minta bantuan dia aja,, sapa tau dia punya ide cemerlang, yahh,, meski gak secemerlang orangnya sih.
Akhirnya aku yang menjadi power pufgirls langsung massage si kak dito ini buat dimintain bantuan,,
 sambil nungguin balesan dari kak dito ternyata kakak aku uda keluar dari kamar mandi. begitu pintu terbuka sedikit,, adek gue si yati udah siap – siap mau nyerobot, dia kayak kesetanan ngeliat super junior yang asik mandi didalam. Aku yang dari tadi menjadi korban laler gak bisa terima! Begitu kakak aku keluar dengan efek slowmotion,, dan adek siap menerjang,, akupun tak mau kalah dengan efek slowmotion ala melayang diudara akupun meluncur masuk! Perlahan kakak udah keluar dari kamar mandi aku semakin mendekat,, tapi adek telah lebih dekat! Aku usahain dengan sedikit berenang diudara namun GAGAL! Adek telah sampai duluan dengan menelfon tukang ojek depan rumah sial!
Gak ada 30 detik adekpun udah keluar,, adek aku emang kalau mandi paling cepet sekeluarga,, sama aku cepetan adek. Orang aku jarang mandi. Hehhee (gak lucu deh!). haaa akhirnya bisa mandi juga,, gila mandi doank aku perlu berjuang. Emang gak salah,, kata bang rhoma hidup adalah perjuangan..teeettt!! Sambil aku nyikatin gigi aku yang bergidal hampir 3 hari gak disikat aku  mikir, (meski aku gak pernah gunain otak buat mikir karena alasan privasi). semoga pas mandi aku bisa dapet tempelan ide cemerlang dari si peri  kamar mandi. Ampe kebayang kalau emang beneran ada si peri ini jangan – jangan keluarnya dari lubang WC trus ada sayapnya, atau mungkin siperi bersayap ini jelmaan dari pembalut bersayap?! TiiDakk! mikir gitu aku jadi gemeteran. Bayangin aja seandainya ada peri pembalut bersayap pasti dijamin seluruh wanita didunia ini gak ada yang ori. Abis tiap mens disumpel sama peri pembalut bersayap. Untung – untung si peri pembalut bersayapnya cewek atau bencis masih bisa dinego, nah kalau cowok genit dengan hidung yang belang belang.. wah gak tau deh masa depan dunia ini..
Balik kecerita,, setelah mandi aku tetep buntu alias gak dapet ide yang cemerlang karena galau akhirnya aku sms 2 kawan karib aku. Muso dan ijad. Aku ambil hape punya aku dan aku kirim massage yang bunyinya gini
Aku     : “Rekkk aku galau ayo ketemuan”
Muso   : aku ndek umahe ijad,, lapo mrinio!
Aku     : oke tak runu. sek yo,, tak klamben..  
Muso   : yoh
(silakan ditranslate dengan kamus jepang hahaa)

Dengan cepat aku udah sampe dirumah ijad, dan apa yang terjadi yah akhirnya kita bertiga rujakan.
*tamat*
Massage          : Kita gak tau jalan seperti apa yang bakal kita temput,, tapi jika pada akhirnya kita bisa kumpul dan berujakan bareng kawan lama mungkin itu adalah hal baik.. semua kemungkinan pasti mungkin J

2 komentar:

  1. ihh.. Dewi trnyata jarang Mandi yah -,-

    peace.. hehe :)

    BalasHapus
  2. maksudnya baca dari belakang itu yang mana?

    BalasHapus