Minggu, 17 Juni 2012

Belajar cekrik cekrik



 Haaaaacuimmm!! Sorry guys,, Aku lagi pilek hehehee..
Weitss apa kabra neh,, wah maaf baru bangkit dari mati suri. Jadi lama banget gak bloging.. liat – liat bentar ada banyak banget yang beda. Pertama – tama aku ucapin makasih buat sahabat – sahabat yang udah ngasih energi batman sehingga aku bisa menang dan akhirnya balik nulis lagi, gak nyambung,, bodo amat. Oh yaa bicara – bicara aku mau ngapain?? Hahaa kok jadi GJ gini. Uda stop!
Heheheee masih dicariin? wah terharu neh,, jadi keingetan sama si bagas. Orang yang berjasa dalam hidup aku (lebe). Tapi emang bener kok,, aku masih inget betul pas dapet tugas dari papie, beliau dosen fotografi dan itu bukan nama samaran. Tugasnya kita disuruh nyari-in suatu objek dialam bebas untuk difoto dan disertai dengan penjelasan. Emang tugasnya keliatan gampang tapi bagi aku yang saat itu baru semester 1 dan gak mengerti yang begituan tugas itu berasa kayak kita nahan pipis.
            Awalnya aku sempet minder gara – gara kagak punya basic fotografi ditambah dengan aku juga kagak punya kamera SLR. Tapi berkat ketulusan hati dari teman – temanku mereka mau ngasih pinjeman SLR mereka,, tapi mungkin juga karena prihatin aku yang selalu gulung – gulung gak karuan di depan kost mereka biar dikasih pinjem tu kamera. Haha bodo amat yang penting usaha. Masih keingetan jelas objek yang pertama aku bidik adalah kupu – kupu yang seliweran depan taman kampusku, alasan aku milih kupu – kupu gak tau juga,, mungkin pas nyarik objek dia yang nampang di frame ya udah dari pada ribet aku bidik dehh :)
            Bener deh ternyata memotret itu gak gampang, kita gak bisa sekali jepret langsung bagus. Apalagi tampang – tampang aku behh butuh berkali – kali dibagi di kuadrat di tambah baru deh dapet,, itu juga cuman satu foto yang lainnya ada sie tapi..  gak fokus, awut – awtan acak –acakan behh pokoknya rusak dehh tuh gambar.
            Sebelum aku serahin kepapie aku konsultasi dulu ama temen – temen yang udah terjun nungging ke dunia fotografi.. mereka bilang sie lumayan (prok.. prokk prook..) tapi masih banyak kurang disana – sini (awuuu..) papie juga bilang fotoku kurang teges,, gak tau mana point of viewnya gitu, suwer 3 hari aku muter – muter otak buat cari tau istilah yang mereka pake apa itu fokus, point of view, ketegasan foto dan rule of third. Aku tau masih banyak yang perlu aku tambal disana – sini but I will Give my Best dan 1 hal yang aku tau .. aku mulai menyukai fotografi
Go go Fighting!


 butterfly kiss
Hasil jepretan awal :D

2 komentar: