Selasa, 24 April 2012

Lubang yang tepat!


Tanggal 2 19 2012
 
Bicara soal tanggal emang udah basi,, apalgi sekian lama udah mati surii,, apa kabar nehh :)oh ya balik lagi tentang  cerita apa dibalik tanggal itu yang gak bakalan basi meski berabad – abad telah berlalu.  peristiwa dimana setiap senyum dibalik derita terus mengucur. 

Ini bisa dibilang event perdana gue dalam organisasi, melihat lamanya gue diorganisasi dan tak pernah ke-endus tentang keberadaan gue di dalamya. Yap,, Event Tripord (training potensi diri) seminar khusus tips lulus UN. Event ini emang dikhususin untuk anak – anak kelas tiga SMA yang lagi gusar ngadepin UNAS.  sekilas tentang tripord,, acara ini adalah acara yang dibuat oleh management kampus gue, dan yang namanya Comunnity P3tv adalah anak didik yang siap untuk membungkus acara tersebut. Secara gampangnya sih Eonya Kampus gue gitulah.

 Cari mana gue..

Berawal dari pembagian jobdisc yang buat gue jadi berasa kayak mandi di kutub utara! Bener – bener gue ngerasa jobdisc itu gag cocok sama sekali. Jadi tim Creative gak gampang lo(menurut gue sih) kita gak hanya disunnahkan tapi juga diwajibkan ngebuat suatu acara itu beda dan kreatif  tanpa ngurangin nilai edukasi dan artistik dari acara itu. Behh! Bener – bener gue tenggelam dalam kegalauan men! 

Jujur gue beserta temen – temen tim kreatif yang lain udah buat berbagai macam ide, tapi tetep aja ditolak ditolak dan ditolak. Gue ampe mau nyantet aja tuh si bang Bokir. Bang bokir (nama samaran-hehhee biar kayak buronan :p) ini adalah pembimbing dari Community. Orangnya sih emang bikin kita semeriwing saking kerennya. Tapi kalau udah nolak proposal yang menurut doi Gj! Beh keren nya langsung lenyap!!

 Bang bokir modern

Selamanya persiapan Event tripord ini gue dibuat serba kerepotan dengan waktu, saat – saat kayak gitu,, gue berharap waktu gak hanya sampe 24 jam kalau bisa minta, gue minta deh tambahan waktu  sama Allah. Gimana enggak, pagi ampe siang kuliah, sore ampe malem ngerjain tugas kuliah, malem ampe maleman lagi mikirin konsep kreatif, ditambah  meeting productionnya. Nah,, blum lagi tidurnya aduh aduh,,  tidur gue bener – bener dicicil. Setiap ada kesempatan gue buat tidur. entah itu dimana aja. Gak hanya gue, temen gue yang nama nya tiffany aja ketiduran dikamar mandi pas nungguin air panas. Untung  gak kenapa – kenapa coba seandainya dia ngelindur trus masuk dalam bak air panas.  bisa – bisa jadi ayam rebus tuh anak.

 korban tidurisasi

Tapi gue bersyukur setidaknya gue ada bang Rahmat. Bang rahmat ini adalah Ketupat (Ketua Panitia)  Event Tripord ini kalau dalam kampus gue ketupat ini biasa disebut Produser. Produser gue ini selalu punya cara aneh yang bikin setiap personilnya jadi semangat lagi. Gue inget banget pas kurang 15 menit sebelum acara kita semua dikumpulin diruang belakang buat do’a bersama. Bang Rahmat ini sempet ngomong dalam bahasa kebanggaan bahasa jawa. Katanya kita ini adalah para manusia tangguh. Kita sendiri lemah kita bersama kuat! Makanya tutup mata kalian, rasakan! Rasakan semangat kita! Rasakan kebersamaan kita! Rasakan 1 tujuan dan keinginan kita! Rasakan rasakan!! Ehehee sejak saat itu ampe sekarang temen – temen kalau ketemu bang rahmat selalu ngucapin, rasakno rek rasakno (rasakan teman, rasakan). Hehehee
 Bang Rahmat

Untuk Lokasi yang dipakai event gue ini di meeting Roomnya royal Plaza surabaya. Kalau ngomongin royal jadi keinget lagi gue yang kebelet Pub gara – gara rujaknya bang somay. Gue heran harusnya bang somay jualan somaylah ini malah jualan rujak. Gak konsist sama sekali ama nama. Tapi emang gue akuin rujaknya orang ini emang top lah. Saking nikmatnya gue nyiksa perut gue yang udah gak tahan dengan pedesnya rujak bang somay ini. awalnya pas loading peralatan dan barang – barang untuk event ini sekitar jam 12 malam,, cuman  kerasa mules – mules aja sih. Dan itu juga sanggup gue sumbat pake batu. Tapi sedalam – dalemnya gue sumbat baunya tetep brasa. Karena gue gak tahan gue mutusin buat ngerekrut 5 orang temen gue diantaranya Anis, Pak de, derga, ijad dan yang terakhir rahmat. Gue bukan lebay minta dianterin orang 1 kompi. Tapi jika ngeliat situasi  yang gak mendukung sama sekali. Hal itu sangat wajar. bayangin aja,,  lo..  didalam royal jam 12 malem, disitu udah gelap,, toko – tokonya udah pada tutup,  orang – orangnya udah pada pulang,, dan lo harus ketoilet paling dasar! soalnya toilet biasanya  juga udah tutup!!  Men gue cuman mau pub doank harus uji nyali dulu. Perbedaanya jelas banget. kalau siroyal masih beroprasi aja, ramainya gak tanggung – tanggung. Tapi kalau udah tutup gini, bener – bener berasa siroyal ini mall untuk para zombi – zombi gahol.
 Item vz putih



Tak ada akar rotanpun  jadi! Kata – kata itu emang ajaib. Kalau kita udah kepepet semua berasa jadi gampang. Dan kita seakan punya kekuatan batman buat menerjang rintangan. Sama kayak keadaan gue, tak ada toilet wanita toilet pria pun sama ajalah.  Pengalaman gue pub ditoilet pria yang didalamnya ada bapak – bapak satpam yang ngerapihin kumis. Gue masuk dengan tampang  ala kadarnya dan pura – pura gak ngeliat bapak – bapak satpam ini men! yang ada diotak gue cuman ingin ngelepas bom nuklir yang udah bergejolak dalam perut gue. Jujur gue gak nyaman dengan situasi itu tapi bodo amat! Daripada keluar dicelana, gue malah bisa  gak nyaman seumur idup gue deh! Yah.. meskipun banyak rintangan,  gue tetep bisa melepaskan nuklir dengan selamat tepat  pada lubangnya! Banzai !!



Note    : keadaan yang melegakan adalah  saat loe bisa melepaskan semua perasaan loe pada lubang yang pas! Yeah.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar