Minggu, 01 Januari 2012

SURAT DARI KAMBING


Rumah Jagal,,
Kepada saudaraku tersayang..
Manusia.

Hai,, apa kabar.. mungkin kabarmu akan selalu baik – baik aja. Mengenai kabarku. Ahh,, tak perlu kau tanyakan karena hidupku takan lama lagi..

Sudaraku tercinta,, mungkin saat kau baca suratku ini, aku sudah Pergi jauh masuk ke perut mu (mungkin). Meski ragaku tlah menjadi sate atau gule tolong slalu ingat aku.. pliss yahh 

Saudaraku yang ku kasihi,, masih ingatkah engkau saat aku sering mengembek untuk meminta makan, kau dengan sedikit perasaan jengkel menggeretku ke lahan penuh rumput (meski itu rumput milik tetanggamu) dan aku sangat bahagia.. oh iyaa aku juga ingat saat kau dengan susah payah membersihkan kandangku yang penuh dengan tokai, kau begitu senang sampai  menutup hidung dengan wajah yang merah,, aku tau sikapmu begitu karena menahan rasa haru bisa membantuku membersihkan kandang,, perasaan ku juga sama.

Saudaraku tercinta,, mungkin tak banyak kata yang dapat ku ucap.. semua kebaikanmu semoga dibalas oleh sang ilahi.. kata Bondan,  janganlah kau bersedih,, cause everything gonna be okay. Aku menyayangimu..

Salam hangat 
mbeekk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar