Minggu, 01 Januari 2012

GAG KENAL?! RUGI BOYS !


Hahahaa sekilas tentang  aku,, nama aku dewi aku biasa di panggil dewi  (gag ada beda na dee)  umur si gag terlalu tua – tua amat,,  secara aku mah masi 5 taon (yang mau nimpuk di tahan dulu!) ohh ya ni kali pertama aku main ginian,, biasanya aku mainan anaknya orang , gag percaya?! Terbukti tau.. lihat dehh wajahku gag karu – karuan akibat di tabok sama mak’nya yang puna anak  Udahh balik lagi. Sampe saat ini aku masi kuliah  di salah satu universitas negri yang ada di  Surabaya,, ambil jurusan antar kota dalam provinsi wahahaa becanda. meski gitu,,  aku tetep setia menyandang status si pelajar  yang tetap cullun (prok.. prokk prokk..) alhamdullilah itulah status kebanggaan saya hingga kini.. udah ahh gitu aja salam kenalnya.. ntar kalo banyak – banyak kalian bisa cinta gila lagi sama aku (yang nahan timpukanya tadi monggo gag usa ditahan pasrah 6-_-6)..

 Yuyu,,  sampe ketemu di postingan yang laen yak..


Pesenan  : ini merupakan hal penting,, karena ini adalah catatan penting tentang  keberadaa sesosok makhluk..

Woyo! Salam Awet GiLa!! \(n,n)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar